Just another WordPress site
Review  

Jilat Ludah Sendiri, Elon Musk Siap Beli Twitter Lagi!

Elon Musk ditentukan akan beli Twitter lagi sehabis kemarin menghapuskan perjanjian. Kalian dapat baca data lengkapnya di mari.

Sebagian bulan kemudian, Elon Musk luang menggemparkan bumi sebab niatnya buat membeli Twitter. Dikira hanya guyonan, nyatanya Elon Musk betul- betul‘ nyaris’ membeli Twitter dengan harga Rp 660 miliar.

Sayangnya mendekati detik- detik Twitter jatuh ke tangan Elon Musk, terdapat permasalahan terjalin. Elon Musk seketika ragu membeli Twitter. Sebabnya sebab Elon Musk mendakwa bila 20% konsumen Twitter merupakan akun bot atau spam.

Di tengah suasana yang penuh drama itu, pada dini Juli 2022, Elon Musk memublikasikan bila dirinya‘ tertunda membeli’ Twitter. Perjanjian itu dibatalkan sebab permasalahan yang lebih dahulu, ialah jumlah akun bot yang amat besar di Twitter, serta perihal itu dikira Elon Musk dapat membuat angka jual Twitter menyusut.

Tidak dapat serta merasa di- PHP- in Elon Musk, di bulan yang serupa Twitter sedia‘ perang’ melawan Elon Musk. Twitter apalagi sudah carter sebagian perusahaan hukum populer buat memerkarakan Elon Musk.

Khalayak pasti saja amat menantikan pertarungan antara Elon Musk serta Twitter. Menjelang detik- detik pertempuran mereka, terdapat lagi berita terkini yang tidak takluk menggemparkan. Elon Musk yang sebelumnya tertunda beli Twitter, saat ini bernazar buat beli Twitter lagi!

Elon Musk Bernazar Beli Twitter Lagi?!

Dikutip dari TechCrunch, baru- baru ini perwakilan dari Elon Musk berikan ketahui Twitter melalui suatu pesan. Dalam pesan itu, intinya Elon Musk berarti buat meneruskan perjanjian lebih dahulu dengan Twitter.

“ Kita menulis buat berikan ketahui Kamu kalau Para Pihak Musk berarti buat meneruskan penutupan bisnis, yang diartikan oleh Akad Pencampuran 25 April 2022. Dengan ketentuan serta angkat tangan pada determinasi yang diresmikan di dalamnya,” seperti itu suara dari pemberitahuan yang diajukan ke Securities and Exchange Commission.

Baca Juga :   Realme Smart TV Stick – Sulap TV dan Monitor Lawas Jadi Smart TV Modern

Semacam yang aku sampaikan lebih dahulu, alibi Musk menghapuskan perjanjian lebih dahulu merupakan sebab permasalahan akun bot. Tetapi diamati dari isi pesan di atas, kayaknya Musk tidak berkeinginan lagi buat memencet rumor itu.

“ Kita menyambut pesan dari pihak Musk yang sudah mereka ajukan ke SEC. Tujuan industri merupakan buat menutup bisnis pada$54, 20 per saham,” tutur Twitter pada TechCrunch.

Sedangkan itu, ekor dari pemberitahuan Musk pertanyaan rencananya buat balik membeli Twitter, justru malah buat Twitter profit. Gimana tidak, sehabis pemberitahuan itu keluar, harga saham Twitter langsung meroket lebih dari 12% di atas$47 per saham.

Lebih lanjut dalam pesan yang beliau ajukan ke Twitter, Musk menekankan kalau ia sedia membeli Twitter. Andaikan petisi yang dilayangkan Twitter kepadanya tidak dilanjutkan.

“ Andaikan Delaware Chancery Court lekas mengakhiri aksi itu, Twitter vs. Musk, dkk, serta menunda sidang dan semua cara yang lain,” catat pesan pemberitahuan Musk.

Hingga dikala ini, belum dikenal alibi tentu mengapa Elon Musk bernazar membeli Twitter balik. Sementara itu konferensi petisi dari Twitter untuknya hendak diselenggarakan bertepatan pada 17 Oktober 2022.

Hmmm.. Apa barangkali Elon Musk ketar- ketir sendiri digugat oleh Twitter? Fyuh.. Jika bagi aku sih, Elon Musk ini tidak terdapat kapoknya. Senantiasa saja buat bumi gempar dengan kehebohan yang dibuatnya. Bila sih kapokmu Musk? Jika bagi Urban People sendiri gimana pertanyaan konsep Elon Musk yang ingin beli Twitter lagi?

Sumber : Netizenews.co.id