Just another WordPress site
Games  

World Of Warcraft Mobile Untuk Android Dan IOS Telah Dibatalkan

World Of Warcraft Mobile

World of Warcraft Mobile telah membatalkan kunjungan pengguna smartphone Android dan iOS. Sengketa finansial antara Activision Blizzard dan NetEase disebut-sebut menjadi penyebab kemunduran dalam proses pengembangan game.

NetEase dikatakan telah membubarkan tim yang terdiri dari 100 pengembang yang bekerja di World of Warcraft Mobile. Untungnya, beberapa dari ratusan karyawan kami dapat melakukan tugas NetEase lainnya.

Baca juga: Higgs Domino RP

Sejauh ini, World of Warcraft Mobile membutuhkan waktu tiga tahun untuk berkembang. Seorang juru bicara Activision mengatakan masih mempertahankan hubungan baik dengan NetEase.

Seorang juru bicara Activision mengatakan: “Kami terus memiliki hubungan yang sangat baik dengan NetEase, dan akan salah jika mengatakan bahwa kami memiliki perselisihan mengenai masalah keuangan.”

Seorang juru bicara NetEase, di sisi lain, tetap bungkam dan tidak mau mengomentari rumor yang beredar terkait pembatalan peluncuran mobile World of Warcraft.

Disunting KompasTekno dari The Verge pada Sabtu (6/8/2022), Blizzard dan NetEase telah bermitra sejak 2008.

Bersama-sama mereka mengembangkan Diablo Immortal dan merilis game Hearthstone dan Word of Warcraft di Cina.

Hingga keputusan untuk membatalkan World of Warcraft Mobile, Activision tidak secara eksplisit mengungkapkan detail game tersebut.

Belum diketahui bagaimana cerita, gameplay, dan genre akan cocok dengan World of Warcraft mobile.

Gim ini, dengan nama sandi “Neptunus”, diperkenalkan sebagai genre MMORPG (Game Online Multiplayer).

World of Warcraft Mobile dirancang sebagai spin-off dari World of Warcraft, yang pertama kali dirilis untuk PC pada tahun 2004.

Source: Koranpangkep.co.id

Baca Juga :   Nama FF Keren Seram No Pasaran Yang Bikin Nickname Akun Keren